Turun Langsung Berikan Bantuan Stunting Untuk 2 Desa, Ini Harapan Bupati Fifian
L
Link Satu
-
Feb, 05 2024
Pemberian Bantuan Stunting Oleh Bupati Fifian. Foto: Setiawan.

SULA – Sebanyak 16 balita stunting di Desa Mangoli serta Desa Capalulu, Kecamatan Mangoli Tengah, Kepulauan Sula terima paket makanan tambahan dan BKB Kit stunting dari pemerintah daerah Kepulauan Sula, Senin (05/02/2024).

Paket bantuan berupa, makanan kotak, beras, telur, susu dan biskuit ini diserahkan secara langsung oleh Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus yang didampingi Sekretaris Daerah Muhlis Soamole beserta jajaran OPD lainnya.

Bupati Kepulauan Sula melalui Sekretaris Daerah Muhlis Soamole mengatakan, program stunting ini merupakan salah satu program nasional yang dilaksanakan dari pusat hingga ke daerah.

“Kali ini lokus stunting di Desa Mangoli, karena itu butuh sentuhan dan perhatian dari pemerintah daerah serta para kader dan tenaga kesehatan,” ucapnya.

Baca juga: Kecewa Dengan Komentar Kadisparbud Sula, Arjun: Secepatnya Angkat Home Stay Kalian Dari Tanah Saya

Muhlis juga berharap kepada masyarakat agar dapat memberi dukungan kepada pemerintah daerah untuk bisa menekan angka stunting di Kepulauan Sula.

“Tahun 2024 ini merupakan tahun terakhir bagi pemerintah dan masyarakat serta para pemangku jabatan strategis di kabupaten dan kecamatan serta desa-desabisa menargetkan angka stunting pada angka 14 persen. Mudah-mudahan hal ini bisa dilaksanakan Pemerintah Daerah Kepulauan Sula,” tutupnya.

Pewarta: Setiawan Umamit

Redaktur: TIM

© 2023 Linksatu | All rights reserverd.