Shalat Ied Perdana Bersama Masyarakat, PDM Kepsul: Kegiatan Ini Wajib Jadi Agenda Tahunan
L
Link Satu
-
Apr, 10 2024
Suasana Shalat Idul Fitri Warga Muhammadiyah Bersama Masyarakat Kepulauan Sula. Foto: Iwan.

SULA – Keluarga besar Muhammadiyah di Kepulauan Sula dan masyarakat bersama-sama perdana melakukan Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah bersama yang bertempat di Lapangan Volly Ball Mako Polres Kepulauan Sula, Rabu (10/04/2024).

Iswan Taufik, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kepulauan Sula mengucapkan terima kasih untuk pihak-pihak yang sudah mendukung kegiatan Shalat Bersama.

“Alhamdulillah Shalat Idul Fitri begitu khidmat dan kegiatan seperti ini perdana di Kepulauan Sula, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada Ortom Muhammadiyah serta pihak-pihak lain yang sudah mendukung, terutama Polres Kepulauan Sula yang telah memberikan izin lokasinya untuk kita dapat menjalankan Shalat Idul Fitri bersama masyarakat,” katanya.

Baca juga: Besok, Warga Muhammadiyah Di Sula Shalat Id Bersama, Iswan: Terbuka Untuk Umum

Ia menambahkan, Kegiatan ini akan dijadikan rutinitas tiap tahunnya.

“Alhamdulillah yang hadir tadi untuk masyarakat umum cukup lumayan. Kami pun akan jadikan kegiatan Shalat warga Muhammadiyah bersama masyarakat Sula sebagai rutinitas tahunan,” bebernya.

Baca juga: APH Didesak Lidik Temuan Fisik Dan Pengadaan Obat Oleh BPK RI Di Dinkes Sula

Iswan juga bilang, untuk Idul Adha akan diselenggarakan Shalat bersama.

“Untuk Idul Adha, itu sudah pasti kami akan buat lagi Shalat bersama, kemungkinan akan dilakukan pemotongan hewan Qurban juga,” tutupnya.

Pewarta: Setiawan Umamit

Redaktur: TIM

© 2023 Linksatu | All rights reserverd.