Sabet Juara 1 Pada API Kemenparekraf RI 2023, Bupati Fifian: Penghargaan Event FTW Ini Didedikasikan Buat Masyarakat Sula
L
Link Satu
-
Nov, 02 2023
Penghargaan API Award Kemenparekraf RI. Foto: Istimewa.

SULA – Dari berbagai prestasi yang di terima Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsih Mus, kali ini gebrakan Bupati perempuan pertama di Maluku Utara ini terkait penyelenggaraan Event Festival Tanjung Waka (FTW) perlu kita sebagai warga Kabupaten Kepulauan Sula berikan Apresiasi.

Berlokasi di plaza presisi manise Kota Ambon Maluku, Bupati Fifian menerima penghargaan Event FTW sebagai juara 1 untuk Anugerah Pesona Indonesa (API) Awards 2023 ke-8 tahun yang diserahkan langsung oleh Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Rabu (1/11/2023).

Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus melalui Kepala Dinas Kominfo, Suryati Buamona mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Kepulauan Sula yang mendukung terselenggaranya FTW di Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur.

“Terima kasih kepada semua yang terlibat, Penghargaan FTW ini saya dedikasikan buat Masyarakat Sula dan semoga menjadi semangat serta awal untuk pariwisata Sula ke depan yang lebih baik lagi sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Sula,” katanya, Kamis (2/11/2023).

Baca juga: Sandiaga Uno Dijadwalkan Hadir Pada FTW Tahun 2023 Di Kepulauan Sula

Fifian pun mengajak, seluruh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula sama-sama mensukseskan FTW Tahun 2023.

“Mari kita bangun, jaga dan cintai negeri Sula kita semua. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sula, Mari Sama-sama kita sukseskan FTW 2023 yang berlangsung pada 4-6 November 2023,” tutupnya.

Pewarta: Setiawan Umamit

Redaktur: TIM

© 2023 Linksatu | All rights reserverd.