Pimpinan OPD Di Kepsul, Borong Habis Lelang Nasi Jaha Di Kampong Ramadhan
L
Link Satu
-
Apr, 10 2024
Proses Pembuatan Nasi Jaha. Foto: Istimewa.

SULA – Lelang nasi jaha untuk amal yang diselenggarakan Pemuda Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula diborong habis oleh seluruh pimpinan Organisasi perangkat daerah (OPD) pada penutupan Kampung Ramadhan, Rabu (10/04/2024) tadi malam.

“Lelang nasi jaha oleh panitia diborong habis oleh seluruh pimpinan OPD,” kata Irawan Duwila, Sekretaris Panitia Kampong Ramadhan.

Baca juga: Bupati Fifian Resmikan Kampung Ramadhan, Ini Respon Panitia Dan Penjual Takjilnya

Ia juga bilang, uang dari hasil lelang nasi jaha, sebagiannya akan disedekahkan.

“Uang dari hasil lelang nasi jaha, sebagian akan di serahkan untuk memperbaiki rumah salah satu pelaku UMKM yakni Ibu Suriah Umahuk,” bebernya.

Baca juga: Shalat Ied Perdana Bersama Masyarakat, PDM Kepsul: Kegiatan Ini Wajib Jadi Agenda Tahunan

Irawan pun menyampaikan apresiasi kepada Pemda Kepulauan Sula yang selalu mendukung dan responsif dengan adanya kegiatan Kampong Ramadhan.

“Sebagai pemuda kreatif sula kami bangga dan sangat berterima kasih kepada Pemda Kepulauan Sula khususnya Bupati Fifian sebab sangat responsif dan selalu mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan. Semoga di tahun berikutnya pelaksanaan kegiatan ini dapat di anggarkan langsung oleh pemda kepulauan sula sehingga dapat memberi manfaat bagi banyak orang lagi dan membuat Sula Dua kali tambah Bahagia,” tutupnya.

Pewarta: Setiawan Umamit

Redaktur: TIM

© 2023 Linksatu | All rights reserverd.