Perkuat Sinergitas Di Tahun Politik, DPD KNPI Sula Siraturahmi Dengan Kapolres
L
Link Satu
-
Jan, 17 2024
Siraturahmi DPD KNPI Kepsul dan Kapolres. Foto: Istimewa.

SULA – Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Kodrat Muh. Hartanto didampingi Kasat Intelkam Iptu Sahlan Haris Tubaka terima kunjungan silaturahmi dari DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Ketua DPD KNPI Kepulauan Sula, M. Rifai Umasugi, kepada awak media mengatakan Siraturahmi KNPI dengan Kapolres bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara pemuda dan pihak kepolisian.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres, kami ucapkan terimakasih dan sukses atas jabatan baru beliau sebagai Kapolres Kepulauan Sula, serta selamat datang di Bumi Soa Gareha,” ucapnya, Rabu (17/01/2024).

Baca juga: Sambut Mutasi Kapolres Sula, DPC GMNI Gelar Aksi Kasus Dugaan Korupsi Anggaran Pengawasan DD

Ia menambahkan, dalam kunjungan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan diantaranya, kondisi Siskamtibmas menjelang pemilu, penekanan peredaran miras, serta rencana program kerja yang akan dijalan olah KNPI di tahun 2024.

“Ada banyak hal yang dibahas, intinya kami siap bersinergi dengan pihak kepolisian, baik dari sisi program kerja, hingga sama-sama menjaga siskamtibmas jelang pemilu serta proses pelaksanaannya berjalan aman dan damai sesuai yang diharapkan,” tandasnya.

Baca juga: Tegas! Wakapolda Malut Warning Anggotanya Tak Boleh Terlibat Politik Praktis

Ia berharap bahwa, Sinergitas yang dilakukan dengan Polres Kepulauan Sula tetap terjaga.

“Kami berharap Bapak Kapolres jangan bosan-bosan berkolaborasi dan bersinergi bersama pemuda sula, dan semoga komunikasi baik ini tetap terjaga,” pungkasnya.

Baca juga: Sejumlah Pejabat Utama Polres Kepulauan Sula Berganti

Terpisah, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Kodrat Muh. Hartanto mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman DPD KNPI Kepulauan Sula untuk bersilaturahmi.

“Trima kasih sudah berkunjung, tetap komunikasikan setiap permasalahn sekecil apapun dengan kami, agar kami bisa membantu mencarikan solusi terbaik. semoga kedepannya sinegritas antara KNPI dengan Polres dapat terjalin dengan baik,” ucapnya.

Baca juga: Menang Praperadilan Digugat Oknum Baranusa, Ini Kata Kapolres Kepsul

Ia pun mengaku siap mendukung kegiatan positif keorganisasian, baik itu dari KNPI maupun OKP lainnya dibawah kordinasi KNPI.

“Harapan kami, kedepan kita bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan baik dengan KNPI, OKP serta pemerintah daerah, dalam menentukan sikap memajukan sumber daya manusia di kabupaten kepulauan sula,” tutupnya.

Pewarta: Setiawan Umamit

Redaktur: TIM

© 2023 Linksatu | All rights reserverd.