Pererat Siraturahmi, Penghujung Ramadhan KAUMMU Kepsul Buka Bersama
L
Link Satu
-
Apr, 07 2024

SULA – Istimewa di penghujung Korps Alumni Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (KAUMMU) Kepulauan Sula buka bersama dan diskusi tentang pelantikan pengurus KAUMMU periode 2024-2028, Kegiatan tersebut dilaksanakan di JS Coffee, Desa Fatcei Kecamatan Sanana, Minggu (7/4/2024).

Sekretaris panitia pelaksana pelantikan Arman Buamonabot, menyampaikan secepatnya pelantikan akan dilaksanakan.

“Pasca Idhul fitri 1445 Hijriah, kita akan bergerak cepat untuk siapkan segala keperluan pelantikan agar kegiatan ini cepat terlaksana,” katanya.

Baca juga: APH Didesak Lidik Temuan Fisik Dan Pengadaan Obat Oleh BPK RI Di Dinkes Sula

Terpisah, Idzi Asrul Tabona, yang di percayakan sebagai nahkoda baru organisasi KAUMMU Kepulauan Sula mengatakan amanah yang di berikan kepadanya akan ia laksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Dukungan dan kerja sama dari pengurus sangat di harapkan agar dapat merumuskan program-program yang berorientasi pada pembangunan di negeri ini,” ucapnya.

Baca juga: Ikhlas Sisa Gaji Tak Dapat Dan Istrinya Keguguran, Pemilik Lahan Sah Home Stay Warning Pemda Sula

Lanjut Idzi, sesuai kesepakatan bersama pengurus KAUMMU pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 april 2024 dengan catatan menyesuaikan dengan waktu rektor Univeraitas Muhammadiyah Maluku Utara.

“Iya waktu dan tanggal sudah di sepakati oleh pengurus namun kami juga menyesuaikan dengan waktu rektor UMMU Ternate. Berkeinginan agar petinggi UMMU dapat hadir guna mensukseskan pelantikan mereka,” tutupnya.

Pewarta: Setiawan Umamit

Redaktur: TIM

© 2023 Linksatu | All rights reserverd.