Lepas 23 Peserta Gowes FTW Tahun 2023, Wabup Kepsul: Trima Kasih Atas Partisipasi Dan Dukungannya
L
Link Satu
-
Nov, 04 2023
Detik-Detik Pelepasan Peserta Gowes. Foto: Iwan.

SULA – Wakil Bupati Kepulauan Sula, Hi. Saleh Marassabesy lepaskan 23 Peserta Gowes FTW Tahun 2023 yang terdiri dari Sekertaris Daerah, Sejumlah Pimpinan OPD dan berbagai Instansi Vertikal lainnya mulai dari Kompi C Brimob, Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara, Sabtu (04/11/2023).

Mengusung tema Bena Sepeda, Puluhan Peserta Gowes FTW akan Bersepeda 100 Kilometer terus melewati 4 titik cek point yakni Desa Pastina, Desa Pastina, Desa Waiboga, Desa Bega dan Desa Baleha sambil menikmati suguhan alam, budaya, dan kuliner khas Kepulauan Sula, kemudian Finish di Desa Fatkauyon.

Wakil Bupati Kepulauan Sula, Hi. Saleh Marassabesy dalam sambutannya, mengapresiasi Puluhan Peserta Gowes FTW atas dukungannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Peserta Gowes atas partisipasi serta dukungannya untuk sama-sama mensukseskan Event Festival Tanjung Waka ini,” kata Hi. Saleh Marassabesy, Sabtu (4/11/2023).

Baca juga: Sabet Juara 1 Pada API Kemenparekraf RI 2023, Bupati Fifian: Penghargaan Event FTW Ini Didedikasikan Buat Masyarakat Sula

Ia menambahkan, pelaksanaan Kegiatan Gowes FTW bertujuan untuk kesehatan.

“Gowes Bersepeda sudah dilaksanakan 2 kali pada Event FTW, dimana tujuannya agar kita tetap lebih sehat serta imun atau kekebalan tubuh tetap terjaga,” imbuhnya.

Baca juga: Pemda Kepsul Mengajak Seluruh Warga Kepsul Hadir Dan Ramaikan FTW Di November Nanti

Ia berharap, semoga Kegiatan FTW tahun 2023 dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap Kegiatan FTW berjalan dengan baik, untuk peserta Gowes, Bersepeda lah dengan santai, selalu berhati-hati semoga tiba di Pantai Waka dengan selamat,” tutupnya.

Pewarta: Setiawan Umamit

Redaktur: TIM

© 2023 Linksatu | All rights reserverd.