Bupati Fifian Resmikan Kampung Ramadhan, Ini Respon Panitia Dan Penjual Takjilnya
L
Link Satu
-
Mar, 16 2024
Bupati Fifian Saat Diarahkan Panitia Kampung Ramadhan. Foto: Istimewa.

SULA – Bupati Fifian Adeningsi Mus resmi membuka Kampong Ramadhan Vol. II di Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemuda Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Sabtu(16/03/2024).

Bupati Fifian yang biasa di sapa Eta Sua ini memborong habis takjil yang disediakan oleh Ibu-ibu Penjual dan dibagikan takjil kepada seluruh masyarakat sula yang hadir dalam pada peresmian Kampong Ramadhan.

Selain itu, setelah menggunting pita peresmian, Bupati Fifian berserta rombongan di sambut dengan Samra Modern dari Pemuda Mushola Al hasan dari Desa Wai Ipa.

Irawan Duwila, Mewakili Panitia Pelaksana Kampung Ramadhan saat dikonfirmasi Linksatu mengatakan, Kedatangan Bupati Fifian adalah suatu bentuk dorongan dan kepedulian bagi kami.

“Kami ingin berterima kasih kepada ibu Bupati Kepulauan Sula yang telah meluangkan waktu untuk datang dan resmikan Kampung Ramadan, hal ini tentu sebagai tanda kepedulian dan dukungan Ibu Bupati Fifian terhadap gerakan kreatif oleh anak muda sula yang Insya Allah akan membawa sula 2 kali tambah bahagia,” kata irawan.

Baca juga: Kejari Sula Dinilai Tebang Pilih Penetapan Tersangka Kasus Korupsi Dana BTT 28 Miliar Lebih

Terpisah, Yani salah seorang Penjual Takjil di Kampong Ramadhan menyatakan sangat senang kampong Ramadan di buka langsung oleh bupati Fifian karena dapat menarik dan mengajak masyarakat lebih banyak berkunjung di kampong Ramadan seperti hari ini.

“Kami sangat senang eta sua datang langsung membuka dengan resmi Kampung Ramadhan karena Antusias warga hari ini sangat membludak ditambah semua jualan Takjil di borong semua oleh Ibu Bupati, kami sangat senang,” tutupnya.

Pewarta: Setiawan Umamit

Redaktur: TIM

© 2023 Linksatu | All rights reserverd.